Gideon Tengker dan Rieta Amilia Jalani Mediasi Gugatan Harta Gono-gini Pekan Depan

Jum'at, 22 September 2023 - 08:57 WIB
Gugatan harta gono-gini Gideon Tengker kepada Rieta Amilia belum menemui titik terang. Keduanya menjalani mediasi di PN Jakarta Selatan pada Selasa (5/9/2023). Foto/Instagram Gideon Tengker
JAKARTA - Gugatan harta gono-gini yang dilayangkan Gideon Tengker kepada Rieta Amilia belum juga menemui titik terang. Terbaru, keduanya dijadwalkan menjalani mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (5/9/2023).

Pada sidang gugatan harta gono-gini sebelumnya, Rieta pun tampak absen. Karena itu, Gideon berharap kali ini mantan istrinya itu dapat hadir dalam sidang dan bisa segera mendapatkan haknya dari aset sebesar miliaran rupiah.

"Sangat mengharapkan kehadiran Rieta Amilia Beta dalam sidang mediasi tanggal 5 saat mediasi tersebut," kata kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral di PN Jakarta Selatan belum lama ini.



Sebagai kuasa hukum, Erles ingin masalah kliennya bisa menemui titik terang lewat mediasi pekan depan.



"Saya juga sangat mengharapkan kebesaran hati dan jiwa om Gideon Tengker untuk berbicara dari hati ke hati antara om Gideon Tengker mantan suami dari Rieta Amilia untuk bisa menerima agar pertemuan tersebut tidak deadlock," jelas Erles.

"Jadi harapan kami, sekali lagi kami akan bertemu dengan teman-teman (tergugat) di tanggal 5 jam 10 pagi di PN Jaksel," sambungnya.

Sementara itu, ayah Nagita Slavina tersebut enggan berkomentar terkait proses sidangnya. Dia memilih menyerahkan masalah ini kepada kuasa hukumnya.

"Doakan om baik sehat, agar bisa datang lagi ke persidangan," ujar Erles.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More