Jangan Cuma Rebahan, Ini 5 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan saat Staycation!

Jum'at, 22 September 2023 - 11:00 WIB
Berlibur tak harus selalu menghabiskan waktu dengan kegiatan yang padat. Mengunjungi berbagai destinasi wisata memang menyenangkan, tapi staycation di penginapan pun tak kalah seru. Foto/MNC Media
JAKARTA - Berlibur tak harus selalu menghabiskan waktu dengan kegiatan yang padat. Mengunjungi berbagai destinasi wisata memang menyenangkan, tapi staycation dan bersantai di penginapan pun tak kalah seru.

Staycation identik dengan bersantai di kamar hotel dan menghabiskan waktu luang untuk istirahat. Namun staycation pun bisa dibarengi dengan kegiatan seru yang dilakukan di dalam penginapan.

5 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan saat Staycation





1. Berjemur dan Berenang





Bersantai sambil menenangkan tubuh di kolam renang bisa jadi ide bagus saat staycation. Ambil waktu pagi agar dapat berjemur dengan sinar matahari yang baik untuk kesehatan kulit Anda.

2. Spa



Liburan untuk melepas penat akan terasa sempurna bila menikmati spa. Beberapa penginapan memiliki fasilitas khusus seperti spa, sauna, hingga pijat untuk relaksasi tubuh. Kegiatan ini cocok untuk Anda yang berencana stay di penginapan saja.

3. Bersantai dengan Menikmati Pemandangan

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More