Koleksi NYFW AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo, Dinilai Perpanjang Usia Wastra Nusantara

Jum'at, 22 September 2023 - 17:30 WIB
Kain tenun Jepara yang dikombinasikan teknik sulam bulu jadi highlight utama koleksi New York Fashion Week AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo. Foto/ istimewa
JAKARTA - Kain tenun Jepara yang dikombinasikan dengan teknik sulam bulu menjadi highlight utama koleksi New York Fashion Week (NYFW) AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo.

Menghadirkan sesuatu yang beda menjadi pilihan Liliana Tanoesoedibjo untuk NYFW Spring/Summer 2024. Kesan modern dan futuristik tercipta dari koleksi istimewa tersebut.



Hal itu ter

Liliana Tanoesoedibjo yang juga Caleg Dapil DKI Jakarta II meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri ini menjalani debut di NYFW karena membawa misi melestarikan wastra Nusantara.



Gak hanya itu, lewat jenama Livette ia sekaligus mengajak anak muda gak hanya mengapresiasi, tapi memakainya dengan begitu warisan budaya Indonesia tidak ditelan waktu.

"Dengan tampil di NYFW, harapan kami Livette bisa membawa wastra Nusantara ke level internasional, bisa 'go international' dan dengan begitu kain Indonesia bisa semakin diapresiasi oleh pencinta fashion dunia," terangnya saat diwawancarai HighEnd Magazine setelah fashion show Indonesia Now untuk NYFW digelar.
(tdy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More