AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo Mejeng di NYFW, Bikin Bangga

Jum'at, 22 September 2023 - 15:37 WIB
loading...
AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo Mejeng di NYFW, Bikin Bangga
AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo memamerkan koleksinya di ajang fashion show York Fashion Week. Kehadirannya pun disambut dengan meriah. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo memamerkan koleksinya di ajang fashion show bergengsi, New York Fashion Week (NYFW). Kehadirannya pun disambut dengan meriah.

Termasuk artis sekaligus mahasiswa lulusan Amerika Serikat, Zahwa Massaid. Putri Reza Artamevia ini mengaku bangga bisa melihat langsung AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo tampil di New York Fashion Week.

Keterlibatan AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo ini membuktikan bahwa wastra Nusantara sudah sangat siap mendunia dan dicintai banyak pencinta fashion.

"Saya suka banget wastra Nusantara dipertunjukkan di level Internasional. Terlebih ini big show," kata Zahwa saat diwawancara HighEnd Magazine selepas fashion show Indonesia Now untuk NYFW, belum lama ini.



Zahwa yang kuliah jurusan fashion merchandise itu pun melihat bagaimana desainer Indonesia sangat apik mengolah wastra Nusantara tapi tetap kekinian. Seperti halnya yang dilakukan oleh AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo.

"Banyak banget looks yang mengasimilasi kultur kita dengan tetap menghadirkan a modern culture," jelasnya.

Koleksi AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo untuk New York Fashion Week menghadirkan dress modern futuristik tapi tetap menonjolkan keindahan tenun Jepara. Liliana Tanoesoedibjo yang juga Ketua Umum Kartini Perindo berhasil meramu sesuatu yang etnik menjadi lebih futuristik, chic, dan modern.

Ada 10 looks runway yang disuguhkan untuk NYFW. Liliana Tanoesoedibjo yang juga Caleg Dapil DKI II meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri itu menggunakan material utama tenun Jepara dengan teknik sulam timbul.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)