Azizah Salsha Tegaskan Ogah Umbar Kehidupan Rumah Tangganya dengan Pratama Arhan

Minggu, 24 September 2023 - 17:00 WIB
Azizah Salsha menegaskan enggan mengumbar kehidupan rumah tangganya dengan Pratama Arhan. Hal ini menyusul banyaknya desakan dari netizen setelah resmi menikah. Foto/Instagram Pratama Arhan
JAKARTA - Azizah Salsha menegaskan enggan mengumbar kehidupan rumah tangganya dengan Pratama Arhan . Hal ini menyusul banyaknya permintaan dan desakan dari netizen setelah mereka resmi menikah pada 20 Agustus 2023.

Sebab, setelah resmi menikah dengan Arhan , Azizah sampai saat ini tidak kunjung membagikan foto kebersamaannya dengan sang suami. Baik momen saat mereka menikah atau kehidupan sehari-hari di Jepang.

Meski demikian, Azizah beberapa kali tampak hadir di pertandingan bola Arhan. Namun, hal tersebut berbanding terbalik dengan sikap pemain Timnas Indonesia itu yang terang-terangan menunjukkan rasa sayangnya kepada istri hingga banyak yang menyebutnya bucin.

Melalui unggahan Instagram Stories @acadumpie, putri Andre Rosiade ini akhirnya buka suara. Dia mengatakan tidak memiliki kewajiban untuk memenuhi semua keinginan netizen yang memintanya untuk mengumbar kehidupan rumah tangganya dengan Arhan.





Foto/Instagram Stories @acadumpie



“Haruskah memenuhi permintaan kalian semua? Haruskah semuanya diposting? Kalau nggak diposting, kalian nyerang semua lingkungan terdekat aku,” tulis Azizah dikutip Minggu (24/9/2023).

Azizah mengaku awalnya enggan menanggapi komentar netizen di media sosial. Namun, selebgram itu menilai bahwa hal tersebut sudah semakin berlebihan hingga menyeret orang-orang yang tidak terlibat dalam kehidupannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More