8 Rekomendasi Tempat Wisata di Israel, Yerusalem hingga Laut Mati

Kamis, 12 Oktober 2023 - 08:48 WIB
Israel yang kini tengah berperang melawan pasukan Hamas Palestina, memiliki sejumlah tempat wisata menarik. Foto/iStock
JAKARTA - Israel yang kini tengah berperang melawan pasukan Hamas Palestina, memiliki sejumlah tempat wisata menarik. Beberapa tempat menjadi rekomendasi bagi para pelancong yang ingin berwisata rohani maupun menikmati spot turis populer di sana.

Meskipun saat ini sangat berbahaya untuk pelesiran ke Israel, namun tak ada salahnya mengetahui sejumlah tempat wisata menarik di negara tersebut. Siapa tahu, ketika perang sudah berakhir, Anda tertarik untuk melihat langsung daerah-daerah yang menjadi pusat ziarah populer bagi umat Yahudi, Kristen, dan Muslim itu.

Israel memang memiliki beberapa destinasi wisata keagamaan yang paling dihormati. Tempat-tempat itu juga terkenal dengan keajaiban arkeologinya.



Kota-kota di negara yang berada di Asia Barat itu sudah berdiri sejak 4.000 tahun lalu dan masih bisa ditemukan peninggalan arkeologinya hingga saat ini.



Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Israel, seperti dilansir dari laman Travel Triangle, Rabu (11/10/2023).

1. Yerusalem



Foto/Travel Triangle

Rekomendasi pertama tentu saja Yerusalem. Wilayah yang diklaim Israel sebagai ibu kota negaranya ini dianggap tanah paling suci di muka bumi dan sering dikunjungi oleh umat beragama dari seluruh dunia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More