10 Artis Cantik Asal Israel, Nomor 2 Pemeran Wonder Woman

Rabu, 11 Oktober 2023 - 15:59 WIB
loading...
10 Artis Cantik Asal Israel, Nomor 2 Pemeran Wonder Woman
Gal Gadot merupakan salah satu artis cantik asal Israel. Foto/Instagram @gal_gadot
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah artis asal Israel yang tampil di panggung hiburan Hollywood. Deretan artis asal Israel ini juga pernah tampil di beberapa judul film populer.

Israel merupakan sebuah negara kecil di Timur Tengah. Banyak artis asal Israel yang memiliki pesona kecantikan yang luar biasa.

Berikut 10 artis cantik asal Israel yang telah berhasil mencuri perhatian di panggung internasional.

Artis Cantik Asal Israel


10. Shira Haas


Shira Haas adalah salah satu artis cantik yang datang dari Israel. Artis kelahiran 11 Mei 1995 di Tel Aviv, Israel ini diketahui pernah memerankan tokoh Ruchama Weiss di serial Shtisel yang tayang pada 2013 dan berlanjut hingga 2021.



9. Daniella Kertesz


Selanjutnya adalah Daniella Kertesz, artis cantik asal Israel yang cukup menarik perhatian publik. Artis cantik ini lahir di Yerusalem, Israel dan sudah memerankan beberapa film, termasuk Shtisel (2013), World War Z (2013) dan Incitement (2019).

8. Hiam Abbas


Bukan hanya sekadar artis, Hiam Abbas juga dikenal sebagai seorang sutradara film. Lahir di Nazareth, Israel, namun pada akhir 1980 dirinya meninggalkan Israel dan memutuskan untuk tinggal di Prancis dan memegang status kewarganegaraan. Salah satu film yang diperankan adalah Blade Runner 2045.

7. Mili Avital


Mili Avital juga merupakan salah satu artis dari Israel yang sudah memulai karier di usia 17 tahun. Di tanah kelahirannya, Mili Avital juga pernah meraih penghargaan Pemeran Pembantu Terbaik di tahun 1991 dari salah satu film berjudul Over the Ocean.



6. Ayelet Zurer


Kemudian adalah Ayelet Zurer, salah satu aktris paling terkenal di Israel. Ayelet Zurer lahir di Tel Aviv, Israel. Dirinya pernah dipilih oleh Steven Spielberg untuk tampil dari salah sebuah film Hollywood. Kemudian namanya juga dikenal dari film Man of Steel.

5. Alona Tal


Alona Tal merupakan aktris dan penyanyi asal Israel yang lahir pada Oktober 1983. Namanya dikenal di industri hiburan, terutama di dunia sinema sejak tahun 2002 ketika dia membintangi "Pim Pam Po In the Magic Castle." Selain itu, dia juga berperan dalam serial televisi terkenal seperti "Supernatural," "The Mentalist," dan "Pretty Little Liars."

4. Odeya Rush


Seorang bintang Hollywood yang berasal dari Israel selanjutnya adalah Odeya Rush. Wanita menarik ini adalah seorang model dan aktris yang lahir di Haifa, Israel. Namun, saat ini dia tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)