20 Artis Dunia Dikenal sebagai Cat Lovers, Salah Satunya Jadi Anabul Terkaya

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 06:00 WIB
Cat lovers merupakan mereka yang memelihara kucing. Tidak sedikit para artis ikut memelihara, termasuk Taylor Swift. Foto/ parade.
JAKARTA - Cat lovers merupakan mereka yang memelihara kucing untuk mencari perhatian dari kucing-kucing kesayangannya itu.

Sebab hewan berbulu ini memang sering membuat banyak orang gemas. Jadi, belum lengkap sebagai cat lovers jika tidak memelihara kucing sebagai hewan kesayangan.

Menariknya, bukan saja masyarakat umum yang memelihara kucing. Sejumlah artis dunia pun begitu mencintai hewan manis ini.



Penasaran siapa saja artis dunia yang memelihara anabul satu ini? Berikut ulasan lengkapnya!



20 Artis Dunia yang Memelihara Kucing

1. Taylor Swift

Taylor Swift memiliki kucing yang gemas, di mana dalam postingan sosial media pribadinya, dia kerap kali membagikan sosok dari dua ekor kucingnya tersebut yaitu, Meredith Grey dan Olivia Benson.

Menariknya, salah satu kucingnya masuk dalam kucing terkaya. Sebab, pendapatannya yang diperoleh dari kemunculannya di video klip Taylor maupun video iklan komersial.

2. Katy Perry

Katy Perry memiliki kucing peliharaan yang sudah bersamanya selama 15 tahun, kucing ini diberi nama mirip dengannya, Kitty Perry.

Kitty mendapatkan perlakuan spesial dari Katy, bahkan dalam video klip “I Kissed A girl”, anabul Katy tampil di dalamnya, bahkan banyak penggemar Katy yang menjadi penggemar Kitty sampai berswafoto bersama.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More