Tak Punya Dana Cukup untuk Beli Properti? Ini Solusinya!

Rabu, 18 Oktober 2023 - 12:52 WIB
Selain menawarkan model bisnis yang inovatif, Remo juga dapat menjadi mitra strategis dalam mengatasi tantangan di sektor properti di Indonesia. Billy menyadari saat ini harga properti terus melonjak serta kebutuhan uang muka besar untuk memiliki properti seringkali sulit diwujudkan. “Inilah yang mendorong Remo untuk meluncurkan solusi inovatif yang dapat menjawab tantangan ini secara langsung,” ujarnya.



Selanjutnya dengan fokus pada aksesibilitas finansial dan jalur yang fleksibel untuk memiliki properti, kata dia, pihaknya mendukung visi pemerintah untuk menyediakan hunian yang terjangkau bagi masyarakat serta membantu para investor real estate dalam meningkatkan potensi likuiditas.

“Komitmen Remo untuk memudahkan kepemilikan properti bukan hanya mengubah impian menjadi kenyataan, tetapi juga membuka pintu menuju masa depan yang lebih cerah di dunia real estate Indonesia,” ujarnya.



Remo adalah perusahaan teknologi properti di Indonesia dengan misi membuat kepemilikan properti lebih mudah dijangkau oleh semua orang. Melalui program Rent to Own yang inovatif, Remo memudahkan pembeli properti pertama untuk mengumpulkan uang muka properti impian mereka sambil menikmati manfaat langsung huni dalam bentuk sewa.
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More