Heechul Super Junior Umumkan Akan Menikah, Ini Calon Pengantinnya

Senin, 23 Oktober 2023 - 19:20 WIB
Heechul Super Junior mengumumkan akan menikah dan mengakhiri masa lajangnya. Kabar bahagia ini disampaikan artis Korea itu saat tampil dalam acara SBS. Foto/Soompi
JAKARTA - Heechul Super Junior mengumumkan akan menikah dan mengakhiri masa lajangnya. Kabar bahagia ini disampaikan artis Korea itu saat tampil dalam acara My Little old Boy yang tayang di SBS.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (23/10/2023) dalam episode ini, Heechul mengunjungi toko tuksedo untuk membeli pakaian yang pantas untuk acara pernikahannya .

“Saya akan menikah. Saya perlu menurunkan berat badan untuk pernikahan. Saya ingin mematahkan prasangka bahwa pengantin pria harus selalu mengenakan tuksedo hitam. Apakah kamu punya yang putih juga?” kata Heechul.

Dia juga mengatakan ingin mengenakan tuksedo merah di pernikahannya. Heechul kemudian mengungkap akan mengundang Tak Jae Hoon, Kim Jong Kook, Choi Jin Hyuk, dan Heo Kyung Hwan sebagai tamu pernikahan.







Foto/Koreaboo

Pemilik nama asli Kim Heechul itu kemudian memperkenalkan pengantin wanita yang akan dinikahinya. Dia kemudian mengungkap bahwa pengantin wanita tersebut adalah dirinya sendiri.

“Pertama, saya akan memperkenalkanmu kepada pengantin wanita,” jelas Heechul.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More