Heechul Super Junior Putus dengan Pacarnya karena Kecanduan Game

loading...
Heechul Super Junior Putus dengan Pacarnya karena Kecanduan Game
Heechul Super Junior Putus dengan Pacarnya karena Kecanduan Game. Foto/Soompi.
SEOUL - Heechul Super Junior mengungkapkan penyebabnya putus dengan sang pacar. Alih-alih selingkuh atau sibuk bekerja, Heechul mengaku putus lantaran kecanduan bermain game.

Penyebab putusnya Heechul dengan sang pacar ini terungkap dalam episode kesembilan Fallen for Korea - International Couple yang tayang di MBN hari ini, Rabu (28/7).

Dilansir dari Allkpop, tayangan tersebut menampilkan kehidupan sehari-hari pasangan suami istri internasional yang kerap bertengkar karena game.

Salah satu pasangan suami istri internasional terlihat berselisih kecil saat sang istri mengungkapkan ketidaknyamanannya terhadap suaminya, yang asyik bermain game sejak pagi.



Baca Juga : Adik Kris Hatta, Cyndyana Lorens Umumkan Resmi Jadi Mualaf

Dalam episode ini, para istri berbicara tentang perasaan mereka terhadap suami yang kecanduan game. Satu studio pun terkejut ketika MC mengungkapkan biaya peralatan game yang rata-rata dihabiskan oleh para suami.

Mendengar hal tersebut, Heechul blak-blakan mengaku pernah putus dengan pacarnya karena kecanduan game . Kim Won Hee sebagai MC pun buru-buru menyarankan pemilik nama asli Kim Hee Chul itu untuk berhenti bermain game sebelum menikah.

"Kamu harus berhenti bermain game sebelum menikah," kata Kim Won Hee.

Namun sayang, tidak diketahui pasti siapa mantan pacar yang dimaksud Heechul.

Baca Juga : Rini S Bono Artis Era 80-an Dinikahi Bos KFC, Begini Kehidupannya Sekarang
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top