Intip Daftar Barang yang Cepat Laku Dijual Online, Apa Saja?

Senin, 23 Oktober 2023 - 17:40 WIB
Tahukah Anda bahwa ada sederet daftar barang yang cepat laku dijual online dibandingkan offline? Tentunya, hal ini dilandasi dengan faktor yang beragam. Foto/MNC Media
JAKARTA - Tahukah Anda bahwa ada sederet daftar barang yang cepat laku dijual online dibandingkan offline? Tentunya, hal ini dilandasi dengan faktor yang beragam.

Marketplace dan e-commerce menjadi sarana baru bagi para pembeli untuk mendapatkan produk incaran mereka secara online. Diketahui, belanja online memang lebih praktis, dapat menghemat tenaga maupun isi dompet.

Pasalnya, ada banyak sekali promo yang bisa Anda dapatkan saat belanja online. Seperti AladinMall , yang siap memberikan diskon hingga 90% sekaligus gratis ongkir tanpa batas.



Seiring dengan meningkatnya penjualan di marketplace maupun e-commerce, ada beberapa barang yang memang lebih cepat dijual secara online. Apa saja produknya? Simak rinciannya berikut ini!

5 Barang yang Cepat Laku Dijual Online





1. Makanan



Sebagai salah satu kebutuhan pokok, kuliner mempunyai target pasar yang luas. Wajar, setiap orang pasti membutuhkan makanan, dan banyak pedagang online yang mematok dengan harga terjangkau, sehingga banyak calon konsumen yang berminat.

2. Fashion Wanita

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More