Diisukan Rumah Tangga Retak, Irish Bella dan Ammar Zoni Kepergok Makan Bareng

Minggu, 22 Oktober 2023 - 12:21 WIB
loading...
Diisukan Rumah Tangga Retak, Irish Bella dan Ammar Zoni Kepergok Makan Bareng
Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni diisukan retak usai Ammar kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni diisukan retak usai Ammar kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Bahkan ketika Ammar bebas pun, dia tak kembali tinggal bersama sang istri dan kedua anaknya.

Namun, baru-baru ini mereka kedapatan sedang makan bersama. Kebersamaan mereka itu tampak begitu hangat. Momen ini terungkap dari unggahan Instagram istri Aditya Zoni, Yasmin Ow.

Irish dan Ammar terlihat kumpul bersama keluarga, termasuk adik-adik Ammar, Aditya dan Panji Zoni, beserta ayah mereka. Momen ini seolah mengisyaratkan bahwa hubungan keduanya mulai membaik. Padahal sebelumnya Ammar mengaku di podcast Deddy Corbuzier kalau ia tak berkomunikasi dengan sang istri pasca 7 bulan mendekam di penjara.


Diisukan Rumah Tangga Retak, Irish Bella dan Ammar Zoni Kepergok Makan Bareng

Foto/Instagram Yasmin Ow

Dalam foto keluarga yang diunggah Yasmin, Irish Bella dan Ammar tampak duduk bersebelahan tapi sedikit berjarak. Meski demikian, keduanya tampak tersenyum semringah.

Dalam video lain yang diunggah oleh Yasmin, terlihat Ammar Zoni sedang menggenggam erat tangan seorang wanita berkerudung dan berbaju putih yang ada di hadapannya. Sayang, wanita tersebut menutupi kamera sehingga tak terlihat wajahnya.

Jika melihat foto keluarga yang sebelumnya diunggah Yasmin, wanita tersebut adalah Irish Bella lantaran menjadi satu-satunya wanita yang mengenakan baju putih saat itu. Ammar Zoni tampak tersenyum semringah ketika bercengkrama sembari menggenggam tangan wanita tersebut.

Momen ini tampak lebih hangat ketimbang pertemuan mereka pertama kali usai Ammar keluar dari penjara yang menghebohkan publik. Kala itu keduanya dipertemukan dalam sebuah perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus doa bersama untuk Palestina di kediaman Umi Pipik. Acara ini dihadiri sejumlah selebritas termasuk di antaranya Irish Bella dan Ammar Zoni.

Ammar dan Irish tak datang bersama. Irish terlebih dulu berada di dalam rumah bersama selebritas lainnya saat Ammar Zoni baru memasuki tempat acara. Meskipun mereka tak saling bertegur sapa, Irish Bella yang mengenakan busana muslim berwarna biru dongker terlihat langsung berdiri ketika Ammar Zoni hendak memasuki ruangan dan berlalu di sampingnya.

Keduanya sempat berpapasan, namun tak ada satu pun kata yang terucap di momen tersebut. Ammar hanya menunduk ketika berjalan melewati Irish Bella. Mereka tampak begitu canggung, berbeda dengan momen makan bersama kali ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)