Putri Kurt Cobain, Frances Bean Menikah dengan Riley Hawk

Rabu, 25 Oktober 2023 - 19:30 WIB
Putri Kurt Cobain, Frances Bean menikah dengan Riley Hawk. Riley merupakan putra Tony Hawk, legenda skateboard era 90-an yang membuat penggemar bernostalgia. Foto/Us Weekly
JAKARTA - Putri Kurt Cobain , Frances Bean menikah dengan Riley Hawk . Riley merupakan putra Tony Hawk, legenda skateboard era 90-an yang membuat penggemar bernostalgia.

TMZ melaporkan bahwa putri Kurt Cobain ini dan Riley menikah pada 7 Oktober 2023 setelah mendapatkan surat nikah pada bulan September di San Diego County, California.

Dilansir dari Independent, Rabu (25/10/2023) pernikahan Frances dan Riley dikabarkan diresmikan oleh pentolan REM Michael Stipe, yang juga merupakan ayah baptis Frances.



Saat tersiar kabar tentang dugaan pernikahan mereka, para penggemar di media sosial ikut bahagia. Mereka tidak sabar menunggu pasangan tersebut memiliki anak dan menyebut keduanya sebagai pasangan yang serasi.





Foto/Us Weekly

“Wow, itu benar-benar perpaduan rock 'n' roll! Semoga mereka mendapatkan cinta dan kebahagiaan seumur hidup!” tulis salah satu pengguna di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

“Itu adalah pasangan yang dibuat di surga. Dua ikon rock dan skate,” kata pengguna lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More