Profil Shena Malsiana, Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia yang Meninggal usai Idap Lupus

Rabu, 25 Oktober 2023 - 18:49 WIB
Shena Malsiana, penyanyi jebolan X Factor Indonesia meninggal dunia hari ini, Rabu (25/10/2023) karena mengidap penyakit lupus dan gagal ginjal di usia 32. Foto/Instagram Shena Malsiana
JAKARTA - Shena Malsiana , penyanyi jebolan X Factor Indonesia meninggal dunia hari ini, Rabu (25/10/2023) karena mengidap penyakit lupus dan gagal ginjal. Shena mengembuskan napas terakhirnya di usia 32 tahun.

Saat ini jenazah Shena tengah dimakamkan di rumah duka di kawasan BSD City. Kabar meninggalnya Shena pertama kali diungkap oleh Bobby Irfan melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang keluarga, sahabat baik, kerabat terdekat kami, Shena Malsiana pada pukul 15.57 WIB siang ini," tulis Bobby dikutip Rabu (25/10/2023).

"Mohon doa agar Shena mendapat tempat terbaik di sisi-Nya," sambungnya.





Shena Malsiana merupakan penyanyi jebolan X Factor Indonesia musim pertama. Ia merupakan kelahiran 14 Oktober 1991, di mana di tahun ini telah menginjak usia 32 tahun.

Shena bahkan baru saja merayakan pertambahan usianya pada pekan lalu. Selain dikenal sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai penyiar radio di UPH Radio.

Shena sendiri memiliki darah Jepang-Bengkulu. Ia menamatkan pendidikan SMA di SMA Al-Azhar Bumi Serpong Damai, dan saat ini tercatat sebagai seorang mahasiswi di Universitas Pelita Harapan jurusan Broadcasting Journalism.

Ia juga merupakan Coordinator Of Public Relation di Indonesian Youth Conference. Setelah tereliminasi dari X Factor Indonesia pada 4 Mei 2013, Shena sempat viral karena sukses berduet menyanyikan lagu Locked Out of Heaven dari Bruno Mars bersama dengan penyanyi Australia, Lenka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More