Bela Palestina, Zaskia Adya Mecca Turun ke Jalan Beri Dukungan

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 10:50 WIB
Zaskia Adya Mecca cukup vokal membela Palestina. Zaskia tak segan turun ke jalan untuk memberikan dukungan kepada Palestina yang masih berperang dengan Israel. Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu artis yang cukup vokal membela Palestina . Zaskia bahkan tak segan untuk turun ke jalan langsung untuk memberikan dukungan kepada Palestina yang masih berperang dengan Israel.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Zaskia . Dalam postingan tersebut, istri Hanung Bramantyo ini terlihat berada di jalan bersama ribuan orang yang sama-sama memberikan dukungan untuk Palestina .

Mereka membawa bendera Palestina, hingga poster bertuliskan dukungan. Zaskia pun tampak berbaur dengan masyarakat lainnya. Bintang film Ayat-Ayat Cinta ini pun tampak memakai baju hitam, kerudung hitam, serta cadar hitam.



Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca





Selain itu, artis 36 tahun tersebut juga memakai pin bendera Palestina di bagian dadanya. Hal ini sebagai bentuk dukungan untuk masyarakat di negara tersebut.

“Yes, i am here for Palestina,” tulis Zaskia dikutip Sabtu (28/10/2024).

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More