Zaskia Adya Mecca Khawatir dengan Kondisi Palestina hingga Tak Bisa Tidur 2 Minggu

Selasa, 24 Oktober 2023 - 17:15 WIB
loading...
Zaskia Adya Mecca Khawatir dengan Kondisi Palestina hingga Tak Bisa Tidur 2 Minggu
Zaskia Adya Mecca mengungkapkan kekhawatirannya dengan kondisi Palestina yang tengah berperang dengan Israel. Hal ini disampaikan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca mengungkapkan kekhawatirannya dengan kondisi Palestina yang tengah berperang dengan Israel . Hal ini disampaikan Zaskia melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Melihat banyaknya korban yang berjatuhan akibat perang antara Palestina dan Israel , membuat hati Zaskia teriris. Simpati dan sedih berkecamuk di hati istri sutradara Hanung Bramantyo tersebut.

Bahkan Zaskia mengaku sudah dua minggu tidak bisa tidur tenang. Sebab ada rasa sedih yang tak kunjung usai di lubuk hatinya.

"Dua minggu berjalan seolah-olah semua baik, tapi sesungguhnya hati berat makan nggak enak, tidur nggak nyenyak dan banyak rasa di hati dari marah, sakit, sedih yang nggak bisa tuntas,” tulis Zaskia dikutip Selasa (24/10/2023).

Zaskia Adya Mecca Khawatir dengan Kondisi Palestina hingga Tak Bisa Tidur 2 Minggu

Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca





Dalam unggahan tersebut, bintang film Ayat-Ayat Cinta ini tampil dengan kaos biru tua bertuliskan “Palestine will be free” dengan gambar bendera negara Palestina yang berada di dadanya.

Atas peperangan yang menimpa saudara-saudara Muslim di Palestina, artis 36 tahun ini pun memetik hikmahnya. Dia sadar bahwa keimanan warga Palestina begitu kuat di tengah cobaan yang tidak kunjung reda tersebut.

"Melihat betapa besar level keimanan saudara-saudara kita di sana bahkan anak kecil sekalipun. Membuat kita berkaca," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)