7 Artis Indonesia yang Ikut Bersuara atas Perang Israel Palestina, Ajak Berdoa Bersama hingga Galang Donasi

Selasa, 31 Oktober 2023 - 13:31 WIB
Sejumlah artis Indonesia ikut bersuara terkait perang Israel dan Palestina. Salah satunya Zaskia Adya Mecca. Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia ikut bersuara terkait perang Israel Palestina. Mereka menyatakan keprihatinan atas tragedi kemanusiaan yang telah menelan ribuan korban jiwa itu.

Sudah tiga pekan lebih perang antara Hamas Palestina dan Israel berlangsung. Tak terhitung lagi kerugian yang ditimbulkan, terlebih ada jiwa tak berdosa yang harus dikorbankan, khususnya mereka yang berada di Gaza, Palestina. Tak ayal, sejumlah pihak mengutuk keras agresi Israel ini, termasuk para artis asal Indonesia.

Kecaman mereka tak hanya disampaikan lewat pernyataan di media sosial, tapi juga aksi nyata. Ada yang menggalang donasi untuk dikirimkan kepada masyarakat di Palestina, ada juga yang turun ke jalan guna menyampaikan aspirasi betapa perang ini sangat tidak berperikemanusiaan.



Siapa saja artis Indonesia yang ikut bersuara atas perang Israel dan Palestina? Berikut informasinya, yang dirangkum pada Selasa (31/10/2023).



Artis Indonesia yang Ikut Bersuara atas Perang Israel Palestina

1. Syifa Hadju



Foto/Instagram Syifa Hadju

Syifa Hadju vokal menyuarakan kecamannya atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina. Ia bahkan turun ke jalan untuk menentang peperangan ini, sekaligus mengutuk Israel yang agresif menyerang Palestina. Syifa juga rela melepas tawaran pekerjaan dari brand yang pro terhadap Israel.

2. Melly Goeslaw

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More