Sebut Israel Diserang Teroris, Angelina Jolie Dikecam dan Dinilai Tidak Tahu Sejarah

Selasa, 31 Oktober 2023 - 07:50 WIB
loading...
Sebut Israel Diserang Teroris, Angelina Jolie Dikecam dan Dinilai Tidak Tahu Sejarah
Angelina Jolie mendapat kecaman usai menyebut Israel diserang teroris. Hal ini disampaikan Jolie saat mengomentari konflik Israel dan Palestina di Instagram. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Angelina Jolie mendapat kecaman usai menyebut Israel diserang teroris. Hal ini disampaikan Jolie saat mengomentari konflik Israel dan Palestina melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaan mereka karena komentar kontroversial Jolie terkait perang Israel dan Palestina di Jalur Gaza. Artis Hollywood 48 tahun ini pun dinilai tidak memahami sejarah.

"ANDA TAHU KEBENARAN TETAPI ANDA MEMIMPIN MEREKA? Didiklah diri sendiri! Baca sejarah! Seharusnya Anda menjadi teladan bagi kami semua. Sangat kecewa dengan pendirian Anda,” tulis netizen dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (31/10/2023).

“Anak-anak tak berdosa mati setiap hari, ini adalah GENOSIDA di Palestina dan dunia masih menyaksikannya!! Kesalahan apa yang dilakukan anak-anak hingga dibunuh seperti itu?? Membela Palestina berarti berdiri bersama KEMANUSIAAN,” kata netizen.



“Kami tidak menghormati pernyataan netral apa pun! Pernyataan netral tidak manusiawi. Anda sangat mengecewakan penggemar Arab Anda, Angelina! Anda mengecewakan kami dan Anda mengecewakan kemanusiaan. Saya harap Anda tetap diam,” komentar netizen.

Sebelumnya, bintang film Maleficent ini menuliskan pendapatnya tentang konflik Israel dan Palestina yang sedang terjadi. Jolie blak-blakan menyebut Israel diserang teroris hingga membuatnya merasa marah dan muak dengan kejadian itu.

"Seperti jutaan orang di seluruh dunia, saya menghabiskan minggu-minggu terakhir ini dengan rasa sakit dan marah atas serangan teroris di Israel, kematian begitu banyak warga sipil tak berdosa, dan bertanya-tanya bagaimana cara terbaik untuk membantu," kata Swift.

"Saya juga berdoa untuknya. kembalinya setiap sandera dengan segera dan selamat, dan untuk keluarga yang menanggung rasa sakit yang tak terbayangkan karena pembunuhan orang yang dicintai. Yang terpenting, anak-anak dibunuh, dan banyak anak sekarang menjadi yatim piatu," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)