6 Artis Indonesia yang Sempat Kesulitan Keuangan, Nomor 5 Kini Kaya Raya

Kamis, 02 November 2023 - 15:41 WIB
Profesi artis tak selalu menjanjikan kemakmuran. Ada kalanya mereka mengalami keterpurukan secara finansial, salah satunya dialami oleh Marshanda. Foto/Instagram Marshanda
JAKARTA - Profesi artis tak selalu menjanjikan kemakmuran. Ada kalanya mereka mengalami keterpurukan secara finansial karena berbagai alasan, dari sepi job hingga terlilit utang.

Saat pandemi Covi-19 melanda, banyak selebritas yang mengeluh karena tak mendapatkan tawaran pekerjaan. Tabungan menipis karena dipakai untuk membiayai kebutuhan keluarga mereka, sementara pekerjaan tidak ada. Ada juga artis yang kehabisan uang karena didera penyakit, ataupun mengalami kebangkrutan bisnis mendadak.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang sempat mengalami kesulitan keuangan? Berikut beberapa di antaranya, yang dirangkum pada Kamis (2/11/2023).



1. Bedu





Foto/Instagram Bedu

Belum lama ini publik dikejutkan dengan pengakuan komedian Bedu yang kesulitan mendapatkan cuan karena sepi tawaran kerja. Alhasil, demi memenuhi kebutuhan keluarganya, aset berupa rumah dan mobil terpaksa dijual. Bedu yang kini sedang sibuk nyaleg sempat mengatakan, sedih karena tak mampu lagi mengabulkan permintaan anak-anaknya lantaran kondisi finansial yang terbatas.

2. Marshanda



Foto/Instagram Marshanda
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More