7 Rahasia Lipstik untuk Bantu Anda Tampak Muda saat Rapat Zoom

Kamis, 06 Agustus 2020 - 09:26 WIB
Agar tampak muda, gunakan warna lipstik cerah yang mengangkat. Foto Ilustrasi/News Break
JAKARTA - Anda mungkin ingin menyesuaikan rutinitas karena seiring bertambahnya usia seorang wanita , wajah mengalami perubahan seperti kering, kehilangan volume, dan timbul garis-garis halus. Sering kali perubahan-perubahan itu menarik perhatian ke daerah mulut dengan cara yang tidak begitu bagus. Alhasil, sedikit kekurangan bisa terlihat jelas di layar.

Jadi, jika tak ingin rekan bisnis Anda di Zoom menganggap Anda lebih tua dari usia sebenarnya, ubah cara Anda menerapkan lipstik untuk menyempurnakan penampilan. ( )

Berikut rahasia lipstik untuk membantu Anda terlihat lebih muda saat rapat Zoom, seperti dilansir dari laman Channel News Asia pada Kamis (6/8).

1. Scrub

Bibir cenderung menipis seiring bertambahnya usia. Hilangnya volume ini adalah alasan mengapa bibir menjadi terlihat tidak menarik seiring waktu.



Jangan bubuhi garam pada luka dengan membiarkan bibir rusak, karena itu akan membuat Anda semakin terlihat tua. Gosok kulit kering menggunakan scrub yang telah berkumpul di lipatan bibir untuk mendapatkan bibir yang lebih sehat dan tampak lebih muda. Bibir yang halus juga akan membantu mengaplikasikan lipstik lebih mudah.

2. Primer

Primer sangat penting. Seperti bagaimana Anda tampil prima sebelum mengaplikasikan foundation dan warna mata, lakukan hal yang sama untuk bibir Anda untuk memastikan lipstik tahan lebih lama. Pilihlah primer pelembab agar bibir tidak terasa kering atau berbulu dengan pemakaian warna yang lama.

3. Concealer
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More