Mapemall Kembali Hadirkan Koleksi Eksklusif Swatch X Bape

Rabu, 05 Agustus 2020 - 17:07 WIB
Mapemall Kembali Hadirkan Koleksi Eksklusif Swatch X Bape
Mapemall kembali memberikan kejutan dengan menyediakan pre-order koleksi eksklusif Swatch X Bape pada 4-5 Agustus 2020. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Situs belanja online khusus fashion dan lifestyle , Mapemall kembali memberikan kejutan dengan menyediakan pre-order koleksi eksklusif Swatch X Bape pada 4-5 Agustus 2020. Koleksi tersebut merupakan kolaborasi kedua Swatch dengan A Bathing Ape (Bape).

(Baca juga: Ini Fashion Item Paling Ngehits Selama Pandemi Covid-19 )

Kolaborasi tersebut tampak sangat sempurna. Bape dikenal sangat ahli dalam karya-karya berani, berbeda dan tidak konvensional, yang telah melambungkan posisinya di dunia streetwear. Sementara Swatch populer dengan keterampilan pembuatan jam tangan yang inovatif dan diakui dunia.

Kali ini, beranjak dari desain produk Swatch yang paling tidak biasa, desain dari lini koleksi tiga jam tangan barunya mengekspresikan diri sendiri, mengedepankan individualisme, dan mendorong sosok pemenang di dalam diri pemakainya untuk keluar dan bersinar. Lini produk Swatch Big Bold terbaru merupakan statement piece dan digabungkan bersama watchcase berukuran Ø47mm memiliki desain yang menarik perhatian.



(Baca juga: Bantu Produksi ASI, Sumber Pangan Ini Perlu Dikonsumsi Ibu Menyusui )

Ketiga koleksi ini, yakni Tokyo White Multi Camo, Tokyo Black Multi Camo, dan Tokyo Gray Multi Camo, hadir dengan cetakan warna-warni pada bagian tali untuk mewakili semua budaya yang berbeda dan mewakili orang-orang yang terhubung karena keunikan mereka.

Ketiga jam tangan tersebut mencantumkan kata Tokyo untuk nama dan di pengaman tali, sebagai bentuk penghormatan kepada kota kelahiran Bape. Masing-masing jam tangan juga menampilkan nama-nama kota besar favorit kedua brand di bagian bezel. Kemasannya menampilkan desain khas Bape yaitu camouflage print, yang terlihat ikonik membungkus kotak hard-case produk ini.

"Pre-order eksklusif hanya di mapemall.com dengan jumlah yang terbatas. Mengingat kesuksesan kolaborasi ini di tahun sebelumnya, langsung habis hanya dalam satu hari saja," ujar Chief Commercial Officer Mapemall, Jenna Kosasih melalui keterangan tertulisnya, Rabu (5/8).

(Baca juga: Langsung Beri ASI Anak Kedua, Kahiyang Ayu Harus Diberi Jempol )

Sementara itu, mapemall.com membuka pre-order dalam dua hari dengan membuka metode pengiriman home delivery atau pay & pick, yakni barang yang dibeli dapat diambil di store Swatch Pondok Indah Mall dan Senayan City Jakarta pada 6 Agustus. Informasi lebih lengkap terkait produk kolaborasi ini dapat dilihat di Instagram @mapemall_com dan @mapemall_shop.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2282 seconds (11.210#12.26)