10 Artis Hollywood yang Memiliki Kecanduan Unik, Emma Watson Suka Belajar

Kamis, 09 November 2023 - 08:00 WIB
Foto/Getty Images

Pattinson mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia kecanduan Diet Coke dan Cinnamon Toast Crunch. Dia pernah membuang sampahnya dan menemukan sekitar 300 kaleng Diet Coke kosong.



6. Michelle Williams



Foto/Getty Images

Bagi Michelle Williams, bukan notifikasi ponsel yang memberinya serangan dopamin, melainkan email. Aktris ini bahkan mencoba untuk mengekang kecanduannya dengan menulis surat, tetapi tidak berhasil.

7. Rihanna



Foto/Getty Images

Rihanna juga disinyalir kecanduan tato. Dalam pembelaannya, ibu dua anak ini mengatakan bahwa begitu seseorang mendapatkan tato pertamanya, mereka langsung ketagihan.

8. Katty Perry



Foto/Getty Images

Katy Perry menyukai perawatan wajah yang bagus. Dulunya dia mempunyai jerawat, hal ini mungkin menjadi inspirasinya untuk merawat kulitnya dengan rutin mengunjungi spa.

9. Beyonce



Foto/Getty Images

Pada suatu saat, Beyonce sering bermain game online. Tidak diketahui apakah itu kecanduan atau tidak, tetapi dia biasa bermain permainan kartu online. Favoritnya adalah poker.

10. Kim Kardashian



Foto/Getty Images

Kecanduan yang diproklamirkan sendiri oleh Kim Kardashian adalah junk food, meskipun hal itu jelas tidak terlihat secara fisik. Mantan istri Kanye West ini mengatakan bahwa dia suka makan Oreo goreng.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More