7 Artis Indonesia yang Kumpulkan Dana untuk Palestina Terbanyak, Tembus Miliaran Rupiah

Kamis, 09 November 2023 - 15:15 WIB
Sejumlah artis Indonesia turut menggalang dana untuk membantu masyarakat Palestina akibat perang dengan Israel. Foto/Instagram @attahalilintar
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia turut menggalang dana untuk membantu masyarakat Palestina akibat perang dengan Israel. Hanya dalam beberapa hari, penggalangan dana yang dilakukan para artis mencapai miliaran rupiah.

Hingga saat ini Israel enggan melakukan gencatan senjata. Bahkan, Israel tak segan untuk menyerang kawasan padat penduduk, seperti kamp pengungsi hingga sekolah dan rumah sakit yang menjadi tempat berlindung warga Palestina.

Sejak saat itu, dukungan para selebriti Tanah Air semakin menguat, termasuk aksi menggalang bantuan. Jumlah dana bantuan yang terkumpul juga cukup banyak.

Berikut tujuh artis Indonesia yang kumpulkan dana untuk Palestina paling banyak.

Artis Indonesia yang Kumpulkan Dana untuk Palestina





1. Teuku Wisnu



Teuku Wisnu menjadi salah satu artis yang bisa dibilang paling vokal dalam mendukung Palestina merdeka. Ia juga hadir dalam aksi di monas dalam aksi bela Palestina bersama orang-orang dari berbagai suku, ras hingga agama.



Suami dari Shireen Sungkar ini menjadi artis yang paling banyak mengumpulkan dana untuk Palestina. Dari target Rp5,5 miliar, bantuan dana tersebut sudah terkumpul lebih dari Rp4,7 miliar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More