Aksi Bela Palestina, Alvin Faiz dan Henny Rahman Terharu di Tengah Kerumunan Massa

Minggu, 05 November 2023 - 17:07 WIB
loading...
Aksi Bela Palestina, Alvin Faiz dan Henny Rahman Terharu di Tengah Kerumunan Massa
Alvin Faiz dan Henny Rahman turun dalam Aksi Akbar Bela Palestina yang digelar MUI di Monas, Jakarta, Minggu (5/11/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz dan Henny Rahman turun dalam Aksi Akbar Bela Palestina yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Monas, Jakarta, Minggu (5/11/2023).

Dalam postingan di akun Instagram miliknya, keduanya tampil kompak mengenakan busana putih. Dengan menambah keffiyeh atau scarf Palestina , turut mengikuti long march sambil membawa bendera Palestina.



Melalui cuitannya, Alvin Faiz mengaku takjub dan haru karena seluruh suku bangsa maupun agama ikut melakukan aksi solidaritas untuk membela Palestina.

"Terharu melihat aksi #FreePalestine hari ini, saya menjadi saksi melihat bersatunya kita hari ini, tidak peduli memandang perbedaan agama, suku, ataupun bangsa," tulis Alvin Faiz dalam keterangan di medsosnya.

Dengan digelarnya Aksi Akbar Bela Palestina, menunjukan Indonesia menindak tegas penindasan serta serangan militer Israel terhadap Palestina .

Melihat protes keras seluruh negara - negara didunia, Alvin Faiz menyakini kalau tindakan militer Israel tentunya berakibat fatal untuk menguncang perekonomian mereka.

"Aksi kita ini dilihat mereka yang sedang berjuang dalam penindasan, dilihat oleh dunia, hari ini kita buktikan bahwa Indonesia sangat peduli dan tidak diam atas penindasan yang dilakukan zionis dan sekutunya," tulis Alvin Faiz.

"Jangan remehkan suara umat jika sudah bersatu, jika Allah berkehendak doa kita dengan sekejap bisa Allah kabulkan, ekonomi mereka bisa diguncangkan dalam sesaat, palestina bisa merdeka dalam sesaat, Insya Allah aamiin!" tulis dia lagi.



Lebih lanjut, pria 24 tahun itu berharap adanya Aksi Akbar Bela Palestina itu, membuat Palestina semakin dimudahkan jalan-jalannya untuk mencapai kemerdekaan.

Di samping itu, ia juga berharap agar Palestina dapat keluar dari kezoliman dilakukan oleh militer Israel. Semenjak melancarkan serangan di jalur Gaza, membuat ribuan massa menjadi korban dari serangan tersebut.

"Bismillah, aamiinkan teman2, semoga Allah berikan jalan terbaik untuk Palestina, Allah berikan kemenangan untuk Palestina, Allah bebaskan Palestina dan kezoliman zionis sekutunya, aaamin," tulis Alvin Faiz .
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)