Refund Tiket Konser Bring Me The Horizon di Jakarta Dimulai Hari Ini

Selasa, 14 November 2023 - 08:25 WIB
Refund tiket konser Bring Me The Horizon di Jakarta dimulai hari ini. Kabar ini diumumkan Ravel Entertainment promotor konser Oliver Sykes dan kawan-kawan. Foto/Getty Images
JAKARTA - Refund tiket konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Jakarta dimulai hari ini, Selasa (14/11/2023). Kabar ini diumumkan langsung oleh Ravel Entertainment selaku promotor konser Oliver Sykes dan kawan-kawan.

Melalui unggahan di Instagram resminya, Ravel Entertainment mengatakan bahwa refund tiket konser Bring Me The Horizon hari kedua akan dilakukan secara berkala mulai hari ini. Sedangkan refund tiket untuk hari pertama dilakukan setelah hari kedua.

"Untuk refund BMTH day 2 akan dilakukan secara berkala mulai dari besok, 14 November 2023," tulis Ravel Entertainment dikutip Selasa (14/11/2023).



"Sementara untuk refund proporsional BMTH day 1 akan dilakukan setelah refund BMTH day 2 selesai, dan akan diinformasikan kembali di akun resmi Ravel Entertainment," sambungnya.



Foto/Instagram Ravel Entertainment



Sementara itu, sistem pengembalian uang ini akan dilakukan melalui Tokopedia. Kemudian, pengembalian uang akan disesuaikan dengan metode pembayaran yang dipilih tanpa perlu melakukan transaksi atau mendaftar.

"Adapun pengembalian akan melalui platform resmi ticketing Tokopedia. Pengembalian akan disesuaikan dengan metode pembayaran yang dipilih pada saat melakukan transaksi pembelian tiket," kata Ravel Entertainment.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More