Leonardo DiCaprio Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah Didampingi Pacar Baru, sang Mantan Dilarang Hadir

Selasa, 14 November 2023 - 13:31 WIB
Leonardo DiCaprio baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-49 pada 11 November lalu. Foto/Getty Images
JAKARTA - Leonardo DiCaprio baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-49 pada 11 November lalu. Sang aktor pun menggelar pesta perayaan bertabur bintang di kediamannya di Beverly Hills, California.

Dalam pesta itu terlihat hadir Salma Hayek, Snoop Dogg, Zoe Kravitz dan Channing Tatum, Beyonce dan Jay-Z, Rita Ora dan Taika Waititi, Kim Kardashian, Zoe Saldana, Tobey Maguire, serta Kate Beckinsale. Leonardo DiCaprio yang selalu berjiwa muda, tampak memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya, Vittoria Ceretti, di malam bahagia itu.







Dia menghabiskan sebagian besar malam dengan menghujani kekasih barunya yang berusia 25 tahun itu dengan ciuman untuk menunjukkan kasih sayang di depan umum.

Sementara di sisi lain, tak tampak hadir Victoria Lamas yang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengannya sebelum Ceretti.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (14/11/2023), Lamas sebetulnya sudah sampai di Beverly Hills tetapi ditolak masuk ke dalam. Aktris berusia 24 tahun itu berdiri di luar venue bersama seorang temannya pada akhir pekan kemarin, mengenakan atasan hitam, blazer yang serasi, celana ketat berenda, serta sepatu hak tinggi.



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More