Akun Instagram Leon Dozan Lenyap usai Diduga Aniaya Pacar

Kamis, 16 November 2023 - 10:16 WIB
Akun Instagram Leon Dozan mendadak lenyap usai diduga menganiaya sang pacar, Rinoa Aurora Senduk. Tidak ada postingan yang tersisa dari media sosial artis itu. Foto/Okezone
JAKARTA - Akun Instagram Leon Dozan mendadak lenyap usai diduga menganiaya sang pacar, Rinoa Aurora Senduk. Tidak ada postingan yang tersisa dari media sosial artis 26 taun itu.

Namun, akun Instagram Leon yakni @leonrdozan masih muncul saat diketik di kolom pencarian. Hanya saja, unggahan aktor itu kini berubah menjadi 0, begitu juga dengan followingnya.

Selain itu, foto profilnya pun berubah menjadi hitam. Sementara jumlah follower putra Willy Dozan dan Betharia Sonata ini berjumlah 1,1 juta.

Hal ini juga disoroti oleh netizen yang turut melacak Instagram Leon. Seperti halnya akun X @ngopikaliah yang membagikan tangkapan layar akun Instagram pemilik nama asli Mochammad Leon Rahman Dozan tersebut.







Foto/Instagram Leon Dozan

"Yang mau silahturahmi sudah tidak ada guys," tulis akun X @ngopikaliah dikutip Kamis (16/11/2023).

Sebelumnya, dugaan pengancaman dan penganiayaan Leon terhadap Rinoa terekam dalam video singkat yang dibagikan dalam akun X @Pai_C1. Akun itu juga mengunggah foto tangkap layar yang diduga berisi chattingan Rinoa dan Leon.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More