Leon Dozan Diduga Aniaya Pacar, Tantang Dilaporkan ke Polisi

Kamis, 16 November 2023 - 09:59 WIB
loading...
Leon Dozan Diduga Aniaya Pacar, Tantang Dilaporkan ke Polisi
Leon Dozan diduga menganiaya sang pacar, Rinoa Aurora Senduk. Dugaan ini berawal dari video yang memperlihatkan sang artis bersama Rinoa viral di media sosial. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Leon Dozan diduga menganiaya sang pacar, Rinoa Aurora Senduk. Dugaan ini berawal dari sebuah video yang memperlihatkan sang artis bersama Rinoa viral di media sosial.

Dalam video itu, Leon tampak merangkul leher Rinoa dari belakang. Sedangkan perempuan tersebut terlihat menangis sambil menakan kesakitan.

Leon yang menggunakan jaket hitam pun dengan lantang mengeluarkan kata-kata kasar ke arah kamera. Artis 26 tahun tersebut kemudian mengatakan bahwa dirinya tidak takut jika harus dilaporkan ke polisi dan dipenjara.

"Oh mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara, nggak apa-apa. Nggak takut sama polisi. Polisi a*****, n******," ucap Leon dikutip dari akun X @tanyakanrl, Kamis (16/11/2023).



Selain itu, unggahan lainnya menunjukkan putra Betharia Sonata dan Willy Dozan ini tampak nekat memanjat dinding toilet wanita. Sedangkan di dalamnya ada sang kekasih yang sengaja bersembunyi karena merasa takut dengan sang aktor.

“Ini aku lagi lari ke toilet karena udah takut banget sama dia. Situasinya aku mau nelpon mama, terus dikejar sama dia," kata Riona.

"Dia masuk ke toilet wanita dan sampe manjat ke atas. Untungnya mama cepat angkat VC-nya, jadi dia nggak bisa apa-apa," sambungnya.

Unggahan ini langsung viral di media sosial. Netizen pun ramai memberikan kritik pedas pada Leon yang diduga telah menganiaya pacarnya.



“Gak terkenal jadi artis, malah terkenal jadi tersangka kekerasan. Awas aja kalau ujung-ujungnya sampai damai. Padahal udah bilang di video 'polisi a*****' awas aja nanti ditangkep jadi cupu, pendiem dan nangis, awas aja,” tulis netizen.

“Jangan sampe selesai dengan minta maaf doang, di video gayanya belagu bener,” kata netizen.

“Ngeri cowok kayak gini abulsive parah,” komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)