Angkat Tema 17 Agustusan, StarHits Bakal Gelar Superstar Stream

Kamis, 06 Agustus 2020 - 21:30 WIB
Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, StarHits selaku salah satu anak perusahaan MNC Group akan kembali menghadirkan acara Superstar Stream. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap 17 Agustus, StarHits selaku salah satu anak perusahaan MNC Group akan kembali menghadirkan acara Superstar Stream.

Tahun ini, Superstar Stream akan disiarkan secara langsung pada 17 Agustus 2020, pukul 13.00 WIB melalui Facebook StarHits.

Yang lebih spesial, Superstar Stream bakal digelar lebih mewah. Lina Priscilla selaku CEO StarHits menjelaskan Superstar Stream akan dimeriahkan oleh artis ternama Tanah Air, di antaranya adalah Andmesh Kamaleng, Citra Scholastika, Glenn Samuel, hingga Miss Indonesia.

"Sekarang Superstar Stream ini kembali lagi dengan tema 17 Agustusan, dan kali ini durasinya 2 jam live stream. Dibintangi oleh Andmesh Kamaleng, Citra Skolastika, Glenn Samuel dan para Miss Indonesia juga. Tentunya pada tanggal 17 Agustus, jam 1 siang di Facebook-nya StarHits dan di crosspost juga di RCTI, MNCTV, GTV dan Inews," jelas Lina dalam acara Sore Bareng Facebook Entertainment live streaming Facebook App, Kamis (6/8/2020).

Diselenggarakannya Superstar Stream ini bertujuan untuk menghibur masyarakat yang harus berada di rumah saja selama pandemi COVID-19. Kendati demikian, ini bukan kali pertama Superstar Stream dihelat. Sebelumnya, Superstar Stream sudah lebih dulu sukses diselenggarakan dan mendapat perhatian masyarakat Indonesia.



"Tujuannya adalah untuk memberikan hiburan untuk para audiance yang saat itu masih dalam masa karantina di rumah, nggak boleh kemana-mana," tegas Lina. (Baca juga: MNC Group Aktif Hadirkan Konten Berkualitas di Facebook ).

"Pada bulan April lalu, kita di StarHits menghadirkan spesial program untuk Facebook, Superstar Stream. Itu program 7 jam live stream di Facebook, dibintangi oleh talent-talent kami di Star Media Nusantara," sambung dia.

Di sisi lain, banyak konten MNC Group yang digemari masyarakat di Facebook. Dari beragam konten menarik yang dihadirkan, Lina mengungkapkan bahwa infotainment hingga ajang pencarian bakat menjadi konten yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Selain itu, StarHits sendiri telah mengunggah ribuan konten unggulan TV MNC Group.

"Yang lebih disukai so far lebih ke infotainment terus program talent search seperti Master Chef itu juga banyak sekali peminatnya. Ada 1 konten bisa mencapai 10 juta views juga. Sedangkan infotainment ada yang sampe 19 juta. Banyak sekali yang menonton di Facebook," tandasnya.

Sementara, di Facebook, StarHits dan MNC Group telah memperoleh 33 juta followers, di mana jumlah itu naik sebesar 461% hanya dalam waktu 6 bulan terakhir.

"Semenjak kita mulai aktif di awal 2020, kita aktif mulai mengupload konten dengan durasi lebih dari 3 menit itu, impactnya luar biasa sekali. Karena per 30 juni 2020 ini, kita memiliki 33 juta followers secara total. Di mana ini naik sebesar 461% dalam waktu 6 bulan terkahir. Sedangkan total viewsnya sendiri sebesar 542 juta views. Jadi cukup singnifikan juga performancenya, jadi lebih aktif untuk mengupload konten-konten berkualitas," tandasnya.
(tdy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More