MNC Group Aktif Hadirkan Konten Berkualitas di Facebook

loading...
MNC Group Aktif Hadirkan Konten Berkualitas di Facebook
MNC Group yang menaungi beberapa stasiun telivi, seperti RCTI, MNCTV, GTV, dan Inews akan menyuguhkan konten-konten dari program unggulan mereka di Facebook. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sebagai sebuah korporasi media besar di Indonesia, MNC Group yang menaungi beberapa stasiun televisi, seperti RCTI, MNCTV, GTV, dan INews memiliki ribuan program tayangan berkualitas yang sudah dikenal masyarakat, seperti sinetron, reality show, variety show, berita dan lainnya.

Semua program tersebut hadir di Facebook. Dalam hal ini, MNC Groupakan menyuguhkan konten-konten dari program unggulan mereka, mulai Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, Silet, KDI, Bedah Rumah, hingga program Nikah Gratis.

Tak hanya program unggulan, MNC Group juga akan menghadirkan konten eksklusif, seperti konten behind the scene, wawancara eksklusif dan masih banyak lagi yang hanya dapat ditemukan di Facebook.

“Strategi kami, MNC Group untuk aktif menghadirkan konten-konten yang berkualitas, menghibur dan informatif bagi para audience di Facebook terbukti dengan meningkatnya performa page Facebook kami dalam 6 bulan terakhir, yaitu periode 1 Januari - 30 Juni 2020, total followers kami naik 4 kali lipat menjadi 33 Juta followers dan total views sebesar 542 juta," kata Lina Priscilla selaku CEO StarHits dalam acara Sore Bareng Facebook Entertainment live streaming Facebook App, Kamis (6/8/2020).



Sementara, Revie Sylviana selaku Head of Entertainment Partnership untuk Facebook di Indonesia menjelaskan Facebook berkomitmen mendukung komunitas kreator, publishers dan juga public figure untuk terus membagikan konten-konten video yang orisinil serta menarik, yang dicari dan disukai oleh orang-orang. (Baca juga: MNC Peduli Raih TOP CSR Award 2020).

Ini juga menjadikan Facebook sebagai destinasi utama orang-orang untuk mendapatkan konten-konten yang menghibur dan relevan bagi masyarakat luas.

“Untuk itu, kami memberikan beragam tools dan fitur agar mereka dapat lebih terhubung lebih erat dengan penggemar, mengatur kehadiran di atas platform, serta membangun bisnis," jelas Revie Sylviana.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top