4 Member BTS Daftar Wajib Militer Bersama, ARMY Galau: See You in 2025

Rabu, 22 November 2023 - 10:47 WIB
Empat member BTS yaitu RM, Jimin, V, dan Jungkook mendaftar wajib militer bersama. Foto/Pinterest
SEOUL - Empat member BTS yaitu RM, Jimin, V, dan Jungkook mendaftar wajib militer bersama. Kabar ini disampaikan oleh agensi BTS, BigHit Music.

“Halo, ini BigHit Music. Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses pendaftaran militer,” tulis BigHit Music melalui Weverse, Rabu (22/11/2023).

Walaupun demikian, BigHit belum membeberkan detail jadwal pasti RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS berangkat wajib militer. Pihaknya berjanji akan memberi tahu informasi tersebut di waktu yang akan datang.







“Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya," tulis BigHit.

Dalam kesempatan ini, BigHit meminta pengertian ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) agar tetap mendukung keempat member BTS tersebut hingga selesai menjalani tugas wajib militer. Hal ini sama seperti yang dilakukan oleh BigHit untuk BTS.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat," tulis Bighit.

"Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami," imbuhnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More