Kunjungi Istana Buckingham, BLACKPINK Dapat Pujian dari Raja Charles

Rabu, 22 November 2023 - 09:58 WIB
loading...
Kunjungi Istana Buckingham, BLACKPINK Dapat Pujian dari Raja Charles
BLACKPINK berkesempatan mengunjungi Istana Kerajaan Inggris, Buckingham. Foto/Getty Images/Aaron Chown
A A A
LONDON - BLACKPINK berkesempatan mengunjungi Istana Kerajaan Inggris, Buckingham. Para member grup asal Korea Selatan, yakni Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose, termasuk di antara sekitar 170 tamu yang hadir dalam sebuah jamuan makan malam kenegaraan di Istana Buckingham.

Raja Charles dan Ratu Camilla mengadakan makan malam mewah di istana pada Selasa (21/11/2023) malam waktu setempat. Jamuan ini untuk menghormati kunjungan kenegaraan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan Ibu Negara Kim Keon Hee ke Inggris.



Dilansir dari laman People, Rabu (22/11/2023), Raja Charles pun memuji BLACKPINK dalam pidatonya. Raja 76 tahun itu mengawali pidatonya dengan sambutan dalam bahasa Korea, yang disambut tepuk tangan para tamu.

Raja Charles memuji hubungan antara Korea Selatan dan Inggris serta langkah Negeri Ginseng tersebut dalam keberlanjutan hingga jangka panjang yang dekat dengan kedaulatan serta dampak kehadiran BLACKPINK.

“Sangat menginspirasi melihat generasi muda Korea merangkul perjuangan ini. Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose, yang lebih dikenal sebagai BLACKPINK, atas peran mereka dalam menyampaikan pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak global sebagai Duta Kepresidenan COP 26 di Inggris, dan kemudian sebagai advokat untuk PBB,” kata Raja Charles dalam sambutannya.



Dengan memperhatikan aturan berpakaian yang ditentukan dalam jamuan makan malam negara, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose tiba di Istana Buckingham dengan mengenakan gaun yang begitu elegan. Para bintang pop itu masuk bersama-sama sebelum mengambil tempat duduk mereka pada jamuan makan malam diplomatik, yang menutup hari pertama kunjungan Presiden Yoon.

Kate Middleton dan Pangeran William juga hadir di acara malam itu, dan keduanya menjalankan tugas penting untuk menyambut pasangan presiden di hotel mereka di London atas nama Raja Charles pada Selasa pagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)