Pengertian, Sejarah, dan Kelebihan One Stop Shopping

Selasa, 28 November 2023 - 15:20 WIB

Cara Kerja One Stop Shopping



Teori one stop shopping adalah dengan menyediakan banyak layanan di satu tempat, untuk menawarkan kemudahan kepada pelanggan dalam mendapatkan semua kebutuhan mereka di satu waktu tanpa harus berpindah lokasi.

Konsep ini didasari dengan kebiasaan manusia yang tidak ingin repot. Apalagi bagi Anda yang memiliki banyak kesibukan, tentu toko dengan konsep one stop shopping ini sangat berguna untuk mempersingkat waktu belanja Anda.

Bayangkan ketika Anda memiliki jadwal yang padat, namun Anda harus belanja kebutuhan rumah tangga dengan banyak jenis sekaligus, seperti bahan makanan, perkakas, dan alat rumah tangga lainnya. Dengan waktu Anda yang sedikit, tentu sangat tidak mungkin bagi Anda untuk berbelanja di beberapa lokasi berbeda.

Seiring dengan perkembangan teknologi, one stop shopping pun mengalami perkembangan. Mengimbangi teknologi yang semakin berkembang, kini telah banyak hadir aplikasi-aplikasi belanja online yang menerapkan konsep one stop shopping seperti AladinMall untuk memungkinkan orang-orang untuk belanja banyak barang hanya dari satu aplikasi.

Tak hanya menjadi one stop shopping karena menyediakan berbagai kebutuhan secara lengkap, AladinMall juga punya promo menarik setiap harinya. Seperti saat ini, Anda bisa dapat diskon hingga 29% untuk kebutuhan sehari-hari sekaligus gratis ongkir tanpa batas!

Makanya, download aplikasi AladinMall sekarang juga di Google Play dan App Store buat belanja sebelum kehabisan karena promonya terbatas!

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More