Menikmati Liburan Tahun Baru, Ada Lucky Royal Party di The Royale Krakatau Hotel

Rabu, 29 November 2023 - 14:21 WIB
Liburan akhir tahun menjadi waktu yang tepat berkumpul bersama dengan orang terkasih, termasuk keluarga. Foto/ ist.
JAKARTA – Liburan akhir tahun menjadi waktu yang ditunggu-tunggu banyak orang dan ini menjadi waktu yang tepat bersama dengan orang terkasih, termasuk keluarga.

Menikmati wisata pantai atau pegunungan menjadi pilihan. Tapi, jika inign menikmati suasana berbeda, bisa dengan banyak cara.

Menikmati pertunjukan musik live, tarian tradisional dan jamuan makan malam dengan menu variatif yang menggugah selara pun bisa jadi pilihan.



Menyambut tahun baru, Manajemen The Royale Krakatau Hotel akan menggelar Lucky Royal Party di The Kaibon.

“Khusus untuk Lucky Royal Party ini kami hanya menyediakan 200 kursi di The Kaibon. Jadi formatnya lebih intimate dan tiket masuk sudah bisa dipesan mulai dari sekarang,” kata General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham.

Untuk musik live, akan ada pertunjukan akustik dan pop jazz. Ada juga games dan doorprize dengan hadiah tiket pesawat ke Bali pulang-pergi untuk dua orang.

“Jadi, kalau ingin merayakan tahun baru dengan pengunjung yang lebih ramai bisa di The Surosowan. Sejak adanya the Kaibon ini, memang ada sejumlah pengunjung rutin the Surosowan yang beralih ke the Kaibon. Tapi bukan berarti pengunjung the Surosowan otomatis turun karena selalu ada saja pengunjung yang baru,” jelas Rury.

Untuk tahun depan, The Surosowan akan ekspansi membuka cabang di Jakarta yang berlokasi di Wisma Baja Gatot Subroto.

Selain itu, pada 2024, manajemen berencana merekrut mahasiswa sebagai agen marketing lepas. Para mahasiswa yang direkrut tersebut akan memeperkenalkan di di kampus masing-masing.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More