Ammar Zoni Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Irish Bella demi Anak

Kamis, 30 November 2023 - 11:59 WIB
Ammar Zoni ingin mempertahankan rumah tangga dengan Irish Bella meski sang istri telah menggugatnya. Sidang cerai keduanya pun telah berlangsung di PA Depok. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
JAKARTA - Ammar Zoni ingin mempertahankan rumah tangga dengan Irish Bella meski sang istri telah menggugatnya. Sidang cerai keduanya pun telah berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat.

Sidang cerai Ammar dan Irish dengan agenda mediasi digelar hari ini, Kamis (30/11/2023). Kuasa hukum Ammar, Jon Mathias mengatakan bahwa kliennya ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish demi kedua anak mereka.

"Jadi pada intinya Ammar itu dia akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya," kata Jon di PA Depok, Kamis (30/11/2023).



"Jadi pada intinya kami diperintahkan untuk bagaimana mempertahankan rumah tangganya," sambungnya.



Ammar, dijelaskan Jon sangat sedih dengan keputusan Irish yang memilih untuk mengakhiri pernikahan mereka dengan melayangkan gugatan cerai. Terlebih, mereka sudah dikaruniai dua orang anak yang masih kecil.

"Reaksi Ammar pasti sedih, kemudian juga prihatin. Ya bercampurlah," jelasnya.

Di sisi lain, Jon menyebut bahwa sebagai istri, Irish seharusnya berada di sisi Ammar saat sang suami tengah berjuang memulihkan diri setelah terjerat kasus narkoba untuk yang kedua kalinya. Karena itu, pihak Ammar pun menyayangkan sikap Irish.

"Harusnya kan dalam situasi gini sebagai istri mendukung. Dia kan lagi masa pemulihan. Ammar kan melakukan sesuatu bukan tindakan, tapi korban," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Irish Bella diam-diam menggugat cerai Ammar Zoni di PA Depok pada 6 November 2023. Gugatan tersebut didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok.

Dalam gugatannya, Irish menutut hak asuh kedua anak mereka. Sidang cerai perdana keduanya digelar pada 16 November dan hanya dihadiri oleh kuasa hukum Irish. Sidang kemudian kembali digelar pada 23 November 2023 tanpa kehadiran Ammar.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More