Patut Waspada, Ini Tanda dari Keluarga Terikat Perjanjian dengan Iblis

Kamis, 30 November 2023 - 17:49 WIB
Selain manusia, ada beberapa makhluk Allah SWT yang menempati dunia ini, seperti hewan, tumbuhan, dan bahkan jin hingga setan atau iblis. Foto/ MNC Media.
JAKARTA - Sebagai orang beriman, tentunya kita harus percaya jika dunia ini diciptakan Allah SWT tak hanya sebagai tempat hidupnya manusia. Selain manusia, ada beberapa makhluk Allah SWT yang juga menempati dunia ini, seperti hewan, tumbuhan, dan bahkan jin hingga setan atau iblis .

Meski terpisah dimensi, bangsa setan atau iblis juga punya peluang untuk terlibat dalam kehidupan kita, lho. Salah satu dari sekian fenomena yang mewakili keterlibatan iblis ke dalam hidup manusia adalah pesugihan .

Pada umumnya, hubungan antara manusia dan iblis semacam itu terikat dalam sebuah perjanjian. Dimana dalam perjanjian tersebut, iblis menyatakan bersedia untuk memberi manusia sesuatu yang mereka inginkan, sementara sebagai gantinya, iblis merenggut sesuatu yang dimiliki oleh orang tersebut.

Dalam kasus semacam ini, ada beberapa tanda yang mengisyaratkan sebuah keluarga terlibat dengan perjanjian iblis. Meski keluarga tersebut bukan pelaku perjanjian tersebut, mereka bisa saja mendapat efek atas perjanjian yang dulu telah dilakoni oleh nenek moyangnya.

Penasaran dengan ciri-cirinya? Yuk, simak penjelasan berikut ini.



PODCAST AUDIO SERIES “IBLIS PENJEMPUT KEMATIAN” – EPISODE 4 KAMU TIDAK BISA KEMANA-MANA



Ini Tanda dari Keluarga Terikat Perjanjian dengan Iblis

Halaman :