Jas Pengantin Tiko Aryawardhana Dipersiapkan sejak 3 Bulan Lalu, Harganya Capai Puluhan Juta

Minggu, 03 Desember 2023 - 15:15 WIB
Tiko Aryawardhana mempercayakan desainer Stephen Wongso untuk membuat tuxedo-nya di pernikahannya dengan BCL. Foto/Instagram Stephen Wongso
JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana resmi menikah pada Sabtu (2/12/2023). Acara tersebut digelar secara intim di Bali dengan dihadiri keluarga dan para sahabat mempelai.

Prosesi pernikahan BCL dan Tiko tentu tak lepas dari peran desainer yang membuat tampilan mereka terlihat memukau. Untuk busana resepsi sendiri, Tiko mempercayakan desainer Stephen Wongso untuk membuat tuxedo-nya.

“Kebetulan kami dipercaya oleh Tiko dan Unge untuk mendesain jas di hari spesial mereka. Mereka sudah pesan sekitar dua atau tuga bulan lalu,” ujar Stephen Wongso kepada awak media, baru-baru ini.







Stephen Wongso menjelaskan, dirinya banyak berdiskusi mengenai busana yang akan dipakai Tiko di hari resepsinya itu.

“Untuk detail desain kita bikin lebih ke arah setelan jas tuxedo off white dipadukan dengan black boutai beserta dengan celana superblack. Jadi memang desain yang sedang tren untuk saat ini,” terangnya.

Sang desainer mengatakan, Tiko tidak memiliki permintaan khusus. Namun, ia ingin dibuatkan desain busana yang simpel dan cocok untuk pengantin pria.

“Kalau warna request dari mereka berdua. Terlihat simpel minimalis, tapi tetap elegan,” jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More