Harga Kamar Hotel Tempat BCL-Tiko Aryawardhana Menikah Dibanderol Rp74 Juta per Malam, Ini Fasilitasnya

Minggu, 03 Desember 2023 - 13:13 WIB
loading...
Harga Kamar Hotel Tempat BCL-Tiko Aryawardhana Menikah Dibanderol Rp74 Juta per Malam, Ini Fasilitasnya
BCL dan Tiko Aryawardhana melangsungkan pernikahan di salah satu hotel dan resort mewah di Karangasem, Bali, bernama Amankila. Foto/Instagram Amankila
A A A
BALI - Setelah hampir 4 tahun menyandang status janda, Bunga Citra Lestari atau BCL baru saja melangsungkan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana, Sabtu (2/12/2023). Mereka melangsungkan pernikahan di salah satu hotel dan resort mewah di Karangasem, Bali, bernama Amankila.

Berada di lereng bukit yang menghadap laut, pernikahan BCL-Tiko digelar secara intim yang dihadiri rekan terdekat dan keluarga dari kedua mempelai saja. Amankila terletak di lereng bukit yang subur di bawah Gunung Agung dengan hamparan garis pantai yang menakjubkan di Selat Lombok.



Dikutip situs resmi Amankila, Minggu (3/12/2023), hotel dan resort bintang lima yang jadi tempat pernikahan BCL dan Tiko ini menawarkan berbagai jenis kamar dengan harga sewa yang fantastis. Bahkan harga sewa untuk tipe kamar Garden Suite Rp15 jutaan per malam.

Dengan harga tersebut, pengunjung mendapatkan tipe kamar termurah yang ditawarkan oleh Amankila. Tentu harga ini dapat melonjak dua kali lipat untuk tanggal-tanggal tertentu.

Sedangkan untuk tipe kamar termahal ada di tipe Amankila Suite dengan fasilitas dua kamar tidur, layanan pelayan pribadi, bar pribadi, serta teras dan kolam renang yang sangat luas menghadap ke lautan. Harga sewa kamar per malamnya sangat fantastis mencapai Rp74 jutaan.



Selain itu, bagi para pengunjung yang menginap di Amankila akan mendapatkan berbagai akomodasi seperti antar jemput untuk ke bandara, menyediakan teh tradisional untuk setiap sore, shuttle di sekitar area Candidasa, sarapan ala carte, serta kelas yoga setiap pagi. Bahkan hotel dan resort ini juga menyediakan peralatan olahraga air di Beach Club mereka setiap hari.

Sedangkan untuk paket pernikahan di Amankila Bali terdapat beberapa tipe yang menyesuaikan dengan banyaknya jumlah tamu. Harganya dibanderol mulai Rp500 juta hingga Rp1,8 miliar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2440 seconds (0.1#10.140)