Kehamilan Alyssa Soebandono Disambut Tangis Bahagia Anak Sulungnya, Netizen Auto Terharu

Senin, 04 Desember 2023 - 12:34 WIB
Kehamilan Alyssa Soebandono disambut penuh suka cita oleh kedua putranya, Rendra dan Malik. Bahkan si sulung Rendra, tak segan mengekspresikan rasa bahagia dan syukurnya lewat tangis penuh keharuan. Foto/Instagram Alyssa Soebandono
JAKARTA - Kehamilan Alyssa Soebandono disambut penuh suka cita oleh kedua putranya, Rendra dan Malik. Bahkan si sulung Rendra, tak segan mengekspresikan rasa bahagia dan syukurnya lewat tangis penuh keharuan.

Momen Rendra menangis haru saat mengetahui sang ibu tengah mengandung adiknya, terekam dalam video yang diunggah oleh Alyssa Soebandono di akun Instagramnya. Awalnya, Alyssa tampak memperlihatkan alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif.





Alat tersebut kemudian diperlihatkannya kepada sang suami, Dude Harlino, dan kedua anak mereka. Tampak dalam video keluarga kecil ini tertawa bahagia begitu melihat hasil di alat tes kehamilan itu.



"Positif," ujar Rendra, seraya tertawa girang.

"Alhamdulillah," pekik bocah delapan tahun itu.

Mereka kemudian saling berangkulan dan terus mengguratkan tawa bahagia. Rendra bahkan terlihat memegangi serta mengelus perut ibundanya, seakan ingin mengelus pula calon adiknya.

Setelah itu, entah apa yang keluarga ini perbincangkan, tiba-tiba saja Rendra menangis. Namun, tangisan itu diduga merupakan ekspresi syukur sekaligus bahagia si sulung atas kehadiran calon anggota baru di dalam keluarganya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More