V BTS dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Putus

Rabu, 06 Desember 2023 - 16:09 WIB
V BTS dan Jennie BLACKPINK dikabarkan putus. Kabar ini muncul jelang pemilik nama asli Kim Taehyung itu akan menjalani wajib militer pada 11 Desember 2023. Foto/Soompi
SEOUL - V BTS dan Jennie BLACKPINK dikabarkan putus. Kabar ini muncul jelang pemilik nama asli Kim Taehyung itu akan menjalani wajib militer pada 11 Desember 2023.

JTBC melaporkan bahwa V dan Jennie baru-baru ini mengakhiri hubungan asmara mereka. Meski demikian, kedua artis Korea itu tidak pernah secara resmi mengakui hubungan percintaannya.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (6/12/2023) sayangnya, tidak diketahui pasti alasan yang menyebabkan hubungan asmara V dan Jennie kandas.

Tahun lalu, Jennie mengundang V ke pesta perilisan album lengkap kedua BLACKPINK. Tak hanya V, tapi juga teman dekatnya seperti Park Seo Joon, Choi Woo Sik, dan Park Hyung Sik pun dilaporkan hadir.







Foto/KBIZoom

Baik YG Entertainment maupun Bighit Music belum memberikan komentar mengenai laporan JTBC.

Dilansir dari KBIZoom, rumor keduanya berpacaran muncul tahun lalu. Dugaan ini beredar setelah berbagai foto kebersamaan V dan Jennie tersebar luas di media sosial.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More