Resep Masakan Sehat ala Chef Devina Hermawan, Sup Ayam Makaroni

Kamis, 07 Desember 2023 - 08:38 WIB
Resep masakan sehat ala Chef Devina Hermawan patut dicoba oleh Anda yang ingin meningkatkan imun tubuh di musim pancaroba seperti sekarang. Foto/Tangkapan Layar YouTube Devina Hermawan
JAKARTA - Resep masakan sehat ala Chef Devina Hermawan patut dicoba oleh Anda yang ingin meningkatkan imun tubuh di musim pancaroba seperti sekarang. Resep ini tentu cocok disajikan untuk keluarga tercinta di rumah.

Makanan sehat itu harus mengandung zat gizi yang lengkap. Ada protein, lemak, dan karbohidrat plus serat.

Daging ayam merupakan salah satu sumber protein yang disukai segala lapisan usia. Daging berwarna putih ini bisa diolah menjadi berbagai macam makanan, salah satunya sup.

Siapa tak suka sup ayam? Rasanya menyegarkan jika disantap hangat, apalagi di musim hujan seperti saat ini. Guna melengkapi zat gizinya, sup ayam ini harus ditambahkan sayuran, plus pasta untuk sumber karbohidratnya. Pasta yang cocok untuk sup apalagi kalau bukan makaroni.







Nah, Chef Devina Hermawan punya resep sup ayam makaroni. Yuk contek resepnya, agar keluarga bisa menyantap makanan kaya nutrisi ini pada saat makan siang ataupun makan malam nanti.

Bahan:

- 750 gr ayam broiler, potong 8

- 5 siung bawang putih
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More