Alan Walker Gelar Show di China, Bangku Penonton Jadi Sorotan Netizen: Kayak Kursi Kondangan

Kamis, 07 Desember 2023 - 15:51 WIB
Alan Walker belum lama ini menggelar show di Guangdong, China. Momen tersebut dibagikan DJ asal Norwegia itu di akun Instagram pribadinya. Foto/Instagram Alan Walker
GUANGDONG - Alan Walker belum lama ini menggelar show di Guangdong, China. Momen tersebut dibagikan DJ asal Norwegia itu di akun Instagram pribadinya.

Sebelum membagikan keseruan penampilannya di China, Alan sempat mengunggah potret diri saat berada di tengah stadion tempat ia menggelar show. Terlihat pelantun Faded itu berpose di tengah ratusan bangku yang sudah disiapkan untuk pertunjukan tersebut.

“Dan tur berlanjut, selanjutnya: Shenzen, Cina. (Sold out),” tulis Alan Walker, dikutip Kamis (7/12/2023).







Momen Alan Walker mengumumkan rangkaian show-nya di China itu ternyata malah membuat netizen salah fokus. Karuan, unggahannya ini langsung diramaikan oleh komentar para warganet asal Indonesia.

Bukan tanpa alasan, di tengah kemegahan stadion tersebut, bangku-bangku yang ditata di hall itulah yang bikin warganet ramai berkomentar. Pasalnya, bangku berwarna biru itu terlihat berbahan plastik. Bahkan, bangku itu disebut mirip dengan bangku-bangku yang ada di Indonesia dan biasa digunakan untuk hajatan.



Foto/Instagram Alan Walker
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More