Unggah Islamophobia, Jessica Chastain Pemain Interstellar Banjir Hujatan Netizen

Kamis, 07 Desember 2023 - 14:04 WIB
loading...
Unggah Islamophobia, Jessica Chastain Pemain Interstellar Banjir Hujatan Netizen
Jessica Chastain mendadak jadi sorotan netizen. Bintang film Interstellar itu ramai dihujat usai mengunggah postingan berbau Islamophobia. Foto/OrissaPOST
A A A
LOS ANGELES - Artis Hollywood Jessica Chastain mendadak jadi sorotan netizen. Bintang film Interstellar itu ramai dihujat usai mengunggah postingan berbau Islamophobia.

Momen itu dibagikan akun Twitter @wetenthu. Terlihat di sana Jessica membagikan unggahan Islamophobia di Insta Story Instagramnya.

“Catet. Nambah lagi list artis zionist (+ yang ini mah kayaknya Islamophobia juga),” tulis akun tersebut, dikutip Kamis (7/12/2023).

Postingan Jessica itu memperlihat sebuah buku bertuliskan No To Hijab. Hijab sendiri merupakan penutup kepala yang dikenakan para wanita muslim.



Tak hanya itu, Jessica juga mengunggah tagar Women Life Freedom saat membagikan postingan berbau Islamophobia tersebut.

Postingan Jessica Chastain ini menjadi bumerang baginya. Unggahan terakhir wanita 44 tahun itu ramai diserbu oleh netizen yang murka karena postingannya tentang Islamophobia.

Jessica sendiri sudan men-take down Insta Story-nya tersebut.

“Kamu sama sekali tidak ada urusan berbicara soal hijab,” komentar akun @au*******.

“Unfollow, kamu tak berhati,” ujar @ii******.

“Memalukan,” kata @da*******.

Jessica Chastain merupakan salah satu aktris ternama Hollywood. Selain Interstellar, beberapa film populer yang ia bintangi seperti IT Chapter Two, Mama, hingga Dark Phoenix.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)