5 Film Barat Bertema Natal yang Cocok Ditonton Bareng Keluarga di Rumah

Selasa, 12 Desember 2023 - 16:00 WIB
Buat Anda yang berencana ingin merayakan Natal bersama keluarga di rumah, movie marathon atau menonton film bisa menjadi pilihan yang tepat. Foto/IMDb
JAKARTA - Perayaan Natal sudah di depan mata. Buat Anda yang berencana ingin merayakan Natal bersama keluarga di rumah, tampaknya movie marathon atau menonton film bisa menjadi pilihan yang tepat.

Ada beberapa film barat bertema Natal yang memberikan suasana perayaan hari kelahiran Yesus nan kental. Tentu film ini akan cocok disaksikan bersama keluarga di rumah.

Berikut 5 rekomendasi film barat bertemakan Natal yang cocok Anda tonton bareng keluarga di hari spesial.



1. A Christmas Carol





IMDb

Pertama ada film animasi A Christmas Carol. Film ini cocok ditonton bersama keluarga karena memiliki pesan moral yang bisa dipetik sesudah menontonnya.

A Chritmas Carol menceritakan Ebenezer Scrooge (Jim Carrey) yang benci dengan Natal karena kehilangan pasangannya di momen tersebut. Kemudian Scrooge bertemu dengan hantu yang memperingatkan bahwa tiga roh akan mengunjunginya malam ini. Para hantu itu membawa Scrooge dalam perjalanan melewati masa lalu, masa kini, dan masa depan dengan harapan dapat mengubah kepahitan dirinya.

2. The Holiday

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More