Reaksi Irish Bella saat Tahu Ammar Zoni Kembali Ditangkap karena Narkoba, Tak Ambil Pusing

Kamis, 14 Desember 2023 - 12:55 WIB
Irish Bella semakin mantap menceraikan Ammar Zoni setelah sang aktor tertangkap karena kasus narkoba untuk ketiga kali. Foto/Instagram Irish Bella
JAKARTA - Irish Bella semakin mantap menceraikan Ammar Zoni setelah sang aktor tertangkap karena kasus narkoba untuk ketiga kali.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia. Nurul membenarkan kalau gugatan cerai yang didaftarkan kliennya di Pengadilan Agama (PA) Depok dipicu karena adanya kasus narkoba Ammar Zoni pada Maret lalu.

Nurul kemudian menjelaskan reaksi Irish Bella setelah mengetahui Ammar kembali ditangkap karena narkoba.





"Mbak Irish menyerahkan pada proses hukum saja karena kan sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka," ujar Nurul Amalia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2023).

Irish pun memilih fokus pada sidang perceraiannya yang masih bergulir di PA Depok.

"Mbak Irish sih nggak pernah ambil pusing sih ya sama pemberitaan yang beredar. Intinya Mbak Irish sudah mengambil keputusan untuk bercerai dan keluarga mendukung apa pun itu, karena ini murni dari Mbak Irish, nggak ada intervensi dari siapa pun," beber sang kuasa hukum.

"Keluarga ya support. Bukan support perceraiannya, tapi support bahwa ini langkah yang diambil Mbak Irish," sambungnya.

Seperti diketahui, Ammar Zoni sebelumnya sempat terjerat kasus narkoba dengan barang bukti sabu. Saat itu, Ammar diamankan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More