Hotman Paris Hutapea Kembali Unggah Video Meriam Bellina, Belum Move On?

Senin, 18 Desember 2023 - 08:27 WIB
Hotman Paris Hutapea masih saja membagikan video dan foto aktris Meriam Bellina melalui unggahan Instagramnya. Foto/Instagram Hotman Paris
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea masih saja membagikan video dan foto aktris Meriam Bellina melalui unggahan Instagramnya. Bayangan Meriam Belina tampaknya masih belum hilang dari benak seorang Hotman Paris.

Terhitung sejak tahun lalu, ini yang ketiga kali pengacara kondang itu mengunggah video wanita yang disebut-sebut sebagai mantan kekasihnya tersebut.

Bukan hanya Meriam Bellina, Hotman Paris memang kerap membagikan video dan foto wanita cantik lain yang mayoritas menjadi asprinya. Tapi, sosok Meriam Bellina berbeda lantaran memiliki kenangan tersendiri. Alhasil, netizen heboh ketika video Meriam Bellina muncul di akun Instagram Hotman Paris.







Kali ini, Hotman mengunggah video bintang film Catatan Si Boy itu yang sedang nyanyi duet dengan Lucky Octavian, jebolan Indonesian Idol musim pertama. Keduanya terdengar membawakan lagu berjudul Jangan Pernah Ragukan.

Keterangan foto yang diunggah Hotman pun bikin netizen heboh. Pasalnya, Hotman menuliskan kalimat sindiran yang seolah mengisyaratkan bahwa ia belum move on dari wanita 57 tahun itu.

"Kalau jangan ragukan tapi kok berakhir?" tulis Hotman Paris dalam keterangan video yang diunggahnya di akun @hotmanparisofficial, dikutip Senin (18/12/2023).

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More