Seru! Aksi Carlos Puyol dan Marco Materazzi Main Bola Pakai Sarung di Momen Launching UEFA EURO 2024

Senin, 18 Desember 2023 - 05:46 WIB
loading...
Seru! Aksi Carlos Puyol dan Marco Materazzi Main Bola Pakai Sarung di Momen Launching UEFA EURO 2024
Launching UEFA EURO 2024 berlangsung spektakuler dengan kehadiran pesepakbola Carlos Puyol dan Marco Materazzi di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Minggu (17/12/2023) malam. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Launching UEFA EURO 2024 berlangsung spektakuler dengan kehadiran pesepakbola Carlos Puyol dan Marco Materazzi di hadapan pemirsa RCTI+ baik di studio maupun yang menyaksikan secara streaming dari studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Minggu (17/12/2023) malam.

Puyol dan Materazzi diajak seru-seruan oleh pemandu acara konser Launching UEFA EUORO 202 untuk bermain bola menggunakan sarung. Meski demikian, Puyol maupun Materazzi terlihat begitu lincah dan sangat bersemangat di dalam permainan tersebut. Saking serius, hal tersebut sampai memancing komentar dari Ananda Omesh, selaku host yang menemani Raffi Ahmad malam itu.



“Puyol serius banget Fi," ungkap Omesh kepada Raffi.

Belum usai di situ, sarung yang dipakai Puyol rupanya sobek. Puyol juga mengatakan, menggunakan sarung sambil bermain bola adalah sebuah tantangan.

“Susah, karena di tengah-tengah ada penghalangnya,” ujar Puyol.



Sedangkan Materazzi memuji sarung yang katanya bagus.

Tak hanya ada kedua pemain sepakbola dunia tersebut, konser launching EUFA EURO 2024 juga turut dihadiri dan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi papan atas.

Raffi Ahmad dan Ananda Omesh selaku pemandu acara, serta disemarakkan juga oleh Rony Parulian, Novia Bachmid, TBA, Trio Macan, Toxic Girls, Femme Fatale, dan masih banyak lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)