Sembilan Bahan Pokok Paling Dicari Emak-Emak, Salah Satunya Minyak Goreng

Rabu, 20 Desember 2023 - 19:00 WIB
7. Bawang

Bawang merah dan bawang putih termasuk bahan pokok yang mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern. Fungsi utama dalam memberikan rasa membuat bawang merah dan bawang putih menjadi salah satu daftar isi sembako yang wajib ada di rumah.

8. Ikan

Ikan terdiri dari dua jenis yaitu ikan air laut dan ikan air tawar. Keduanya adalah makanan sumber protein yang penting bagi pertumbuhan tubuh. Ikan sering disebut sebagai makanan untuk kecerdasan. Daging ikan memiliki serat-serat protein lebih pendek daripada serat-serat protein daging sapi ataupun daging ayam. Oleh karena itu, ikan dan hasil produknya banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang mengalami masalah pencernaan sebab ikan mudah untuk dicerna.

9. Minuman Ringan

Keberadaan minuman ringan sangat diperlukan jelang Nataru, terutama bagi yang punya anak-anak. Minuman ringan kaya serat dan bebas gula buatan sangat dianjurkan. Anda bisa menyiapkan oat drink atau minuman sari buah-buahan segar.

Itulah sembilan bahan pokok yang wajib tersedia jelang Nataru. Dapatkan berbagai produk makanan dan minuman terlengkap di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Buat yang ingin dapetin sandal jepit modis dan berkualitas, malam ini pukul 20.00 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More