Alyssa Soebandono Umumkan Hamil Anak Perempuan: Alhamdulillah

Minggu, 24 Desember 2023 - 17:44 WIB
Alyssa Soebandono mengumumkan hamil anak perempuan. Kabar bahagia ini dibagikan istri Dude Harlino itu melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Foto/Instagram Alyssa Soebandono
JAKARTA - Alyssa Soebandono mengumumkan hamil anak perempuan. Kabar bahagia ini dibagikan istri Dude Harlino itu melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Alyssa memperlihatkan momen dirinya melakukan USG di salah satu klinik. Tampak Dude dan dua anak mereka setia menemani Alyssa yang tengah hamil anak ketiga.

"Jadi kita hari ini mau ajak anak-anak melihat USG yang pertama kali mereka lihat nih. Calon adiknya yang di perut bunda," kata Dude dalam video itu dikutip Minggu (24/12/2023).

Kedua anak Alyssa dan Dude seolah tak sabar ingin mengetahui jenis kelamin sang adik. Momen yang ditunggu pun tiba. Dokter mulai memerlihatkan hasil USG perempuan yang akrab disapa Icha itu dan mengatakan bayi yang dikandung berjenis kelamin perempuan.







Foto/Instagram Alyssa Soebandono

“Perempuan adiknya de,” ungkap Dude pada anak-anaknya.

Mengetahui hal itu, kedua putra Alyssa dan Dude pun begitu gembira. Mereka seolah tak menyangka calon adik mereka berjenis kelamin perempuan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More